Sunday, December 18, 2011

EVERY TOUGH GUY HAVE A WEAKNESS

Sebenarnya ini adalah artikel yang paling belakang yang bakal gw posting karena didalamnya ada nama seonggok makhluk bernama Ketut yang biar keren ama dia diganti jadi KEI, doi mengelola blog http://bianglalahayat.blogspot.com/, actually kei sepertinya diambil dari huruf depan namanya yang di-bahasa inggris-kan ama doi, tapi indonesianya tetep dong KA.. oke deh KAKA.. i know what u mean deh bo’.. *jari pun melenting* 

Gw tadi kaget dapet tautan di FB 


Hohohoho.. ternyata dia tetep seseorang yang banci tampil.. okay.. demi arti sebuah persabatan.. ur wish is ur command SIMPAI.. tapi jangan ngeharap lebih gw bakal cerita banyak tentang lu.. 


Sebenernya ini juga mo gw masukin ke seri LIFE LESSON, terutama tentang pelajaran cintanya.. tapi.. setelah dengan perhitungan yang matang dan dengan alasan gw ga mo bikin die semakin desperate (doi masih menjomblo sampe sekarang, sungguh sebuah penyakit yang menahun..), gw batalin n judulnya pun gw ganti dengan yang lebih pas ama kondisi doi sekarang.

Gw ketemu Kei awalnya pada tahun 1994, sama2 masuk kelas 1.1, sama2 masuk kelas 2.1 dan thanks god gw terpisah ama dia di tahun ke 3, dan dia sial masuk kelas “orang2 berotak ajaib” *i’m sure that class that curse him with hairless but thanks god still make him good looking, kedip2* and YES, SAMA2 UNTUK 2 TAHUN KEI!! 2 TAHUN YANG TERKUTUK, ARRRGGHHHHH.. AND I’M UR HEAD CLASS BACK THEN!! n this is the evidence..
Kei before got cursed by IPA1 Class

What u gonna say now key? Lu liat betapa kerennya gaya gw dan betapa bangganya lu bisa ngerangkul ketua kelas (wlopun cuma buat 1 semester) yang tampan ini.. btw, itu pelukan kekaguman kan? bukan pelukan sayang? *bergidik* 
btw, gw ngerti kenapa si Kei lupa, maklum 33 adalah tahun dimana kita sudah mendekati senja, sori bro.. keep spirit okay.. u can through this *tepuk2 bahu*

Kei just an average teenager  like me.. we’re not good on sport, not to good on studies and same shape of the body a.k.a. CUNGKRING.. tapi dia COWOK BIASA yang paling BERUNTUNG yang gw kenal.. he got one of the beautifull sexy babe adek kelas kita *gw lupa namanya,  -___-* dari sana gw belajar..

DON’T NEED TO BE A PERFECT MAN TO GET A GIRL, mueheheheheh..

O iya, back then we make fun of a gay, not to be racism but gay sounds funny for us when we were young and sometimes we act like one as a humor. Tapi sayang sikap ini di bawa ama Kei ke bandung dimana dia pertama kali kuliah di astronomi ITB klo ga salah, n u know what i got lesson no.2  from this gay, eh.. guy..

DO NOT PRETEND LIKE ONE  IF U DO NOT WANT MISTAKEN LIKE ONE, lol..

Dan inilah yang menjadikan dia jomblo ngenes abadi di ITB dulu.. ya eyalah, mana ada cewek yang mau pacaran ama gay, wkwkwwkkkk..

Now, yang terakhir.. like i said before, kei is just average teenage, yang sama kayak gw, ga terlalu oke dalam bidang sport, but u know what.. He is a SIMPAI on Aikido right now.. dan aikido adalah salah satu cabang beladiri, wlopun menurut Kei lebih ke way of life, but c’mon.. cowok kerempeng kayak gitu ngelakuin pembantingan, UNBELIEVABLE!!! *dan gw pun merasa terhina, sight*

But i know one little secret yang mungkin murid2nya belum tahu.. walopun sekarang da jadi jagoan, walopun sekarang udah sering banting orang... just give him a CAT then he will jump to the moon, wkwkwkwkkk.. yup, KUCING.. makhluk imut nan lucu yang menggemaskan hati, peliharaan para dara2 cantik, dan Kei afraid of it.. dari sinilah Ilmu terakhir dari Kei gw ambil, which is..

EVERY TOUGH GUY HAVE A WEAKNESS, wkwwkkkk..

Satu misteri yang gw mo tanya ama Kei tentang panggilannya sekarang.. doi dipanggil SIMPAI oleh murid2nya, yang gw mo tanya itu karena Kei da jadi seperti ini..
Simpai of Aikido
 or karena mirip seperti ini..
Simpai, name of one kind of monkey in South Sumatera
Done, ini sedikit hal tentang lu Kei, n sori gak bakal banyak karena lu gak pantes buat di-eksis-kan.. c'mon dengan memakai strategi masang link blog gw di blog lu?? masang tautan di FB?? STRATEGI LICIK MACAM APA ITU?? BIAR GW CERITA BANYAK TENTANG LU?? sori bro, gw gak bakal kemakan strategi kacangan macam begituan..

-END-

4 comments:

kei said...

FYI... gak ada tuh sebutan "simpai" di beladiri jepang :D ...dasar sok tau kronis! :D mungkin yang dimaksud adalah senpai (atau dibaca sempai) yang artinya kurang lebih "kakak." kalo pelatih kita bilang "sensei"

ya lumayan lah posting ini, meskipun isinya gak akurat... aku masih gak inget tuh kita pernah sekelas :D

aob said...

Actually i know what Senpai (Sempai) is brada.. did u forget that i'm an anime addict especially sport anime, lol.. but honestly, i prefer Simpai than Sempai to call u, wkwkwkwkkk..
Piss ah.. n see u soon in Cirebon olay, keep ur promises..

marina said...

Hohoho... so that's how the story begin.. wkwkwk..

kei said...

fitnah semua ini... jangan ada yang percaya!... yang asli ada di sini www.bianglalahayat.blogspot.com! :D

NdOB-cirebon... taun depan, pasti! :)