Wednesday, December 14, 2011

running blog again..





wuitssss....
gak kerasa udah hampir 3 taon gw ga sentuh ni blog.. bukan.. bukan karena gw sibuk, bukan juga karena gw bosen.. lebih tepatnya, teknologi yang gw punya 3 taon kemaren emang belum mumpuni untuk nulis dan nulis.. (baca : masih miskin, -___- ), gw inget banget gw buat blog ini saat tugas di rengas dengklok dengan memakai komputer dan internet kantor, huehehehehe..
dan alhamdulillah saat ini internet da mulai merambah kerumah2 penduduk yang ekonominya sederhana kayak gw, terima kasih pada para provider yang makin memurahkan pulsannya, wkwkwkwkkk..

Ok, kayak diliat diphoto, gw mo ngenalin diri.. sebelah kanan itu adalah makhluk ganteng, which is gw, dan yang ditengah, yang dipeluk dengan penuh kehangatan cinta adalah belahan jiwa gw, bernama gema or sering kita panggil biar akrab, bubun, bunda yang buncit, wkwkwkk.. ga koq, doi sexy..
dan yang sebelah kiri adalah orang yang ga penting, jombowati sejati, dan hobinya bo2 mulu, alias amie, or panggilan akrabnya tata, ini karena anak gw, bwana, blon bisa manggil tante dulu, sehingga dengan penuh kesungguhan dan ketabahan hati ia berusaha mengucapkan tante tapi yang terucap tata, ya sutralah.. u do ur best sweety, good kid..
nah, seperti cita2 luhur gw dulu biar nanti ada sesuatu yang bisa dikenang terus saat nanti gw tiada, *nyalain lagu adam sandler "grow old with u"*, gw akan coba lagi deh nulis2 hal yang bisa ngasih tau orang tentang gw, which is, yang ga penting, wkwkwkkk..
Bwan, ayah buat blog biar bwan tau ayah ya..

1 comment:

marina said...

Wah Bwan... seneng ya punya ayah yang baik dan ingin menceritakan pengalamannya ke Bwan, tante yakin akan banyak sekali pengalaman2 yg bisa dijadikan pelajaran buat Bwan, dan tante yakin "sekali" klo ayah Bwan bakalan narsis abis2an (ternyata bener keyakinanku *sigh). Happy reading Bwan.. :)