Wednesday, December 14, 2011

Light of the family

Nah..
nyang ini cerita tentang buah hati kami
Nama yang diberikan adalah

"MUHAMMAD RIDZKY BWANA BAKRIE"

yang berarti Rezeki bumi yang diberikan pada keluarga gw yang diharapkan berperilaku laksana Junjungan gw Nabi Muhammad SAW or paling gak melaksanakan insyallah semua sunnahnya.

tapi..


karena antara kesalahan Rumah Sakit atau tulisan gw yang jelek -__-, nama "Ridzky" di akte kelahiran berubah menjadi "RIOZKY" *kriiikkk*
setelah proses protes, agak marah, keluar muka sadis, dll, akhirnya akte pun diurus di kelurahan

tapi..

mereka cuma bisa melampirkan surat keterangan aja tanpa bisa merubah akte, dan gw pun terkapar pasrah.. *sungguh mengenaskan*

setelah berunding dengan si bubun yang bijaksana, kemudian kita ambil sisi positifnya, Rumah Sakit tersebut ternyata telah memberikan anak gw nama yang KEREN..
RIOZKY, wooowww.. hayooo ngaku, keren kan? yang bilang ga keren gw kutuk jadi kodok.. *sumpah si pahit lidah*
buat anak gw, jikalau mo marah sama nama itu salahin Rumah Sakitnya ya.. *menghindar dari tanggung jawab*

dengan semangat yang sama dengan arti yang diberikan pada nama sebelumnya, nam Riozky pun melekat sampe sekarang.

Riozky lahir pada tanggal 13 Juni 2007 hari Rabu dan dengan proses si Bubun mengalami sakit yang lama dari pukul 04.00 WIB sampe pukul 18.45 WIB, ngeri ga tu?
Doi lahir dengan berat 3 kilo pas dan panjang 49 cm, dan dari proses lahirnya gw dapet pelajaran yang sangat berharga dan berguna buat bapak2 yang bakal punya anak dekat2 ini, yaitu :

JANGAN PERNAH DUDUK DISEBELAH BINI LU SAAT DIA MELAHIRKAN!!!

dikarenakan kebijakan RS tempat si Bubun dirawat suami harus ikut mendampingi saat lahiran dan secara gw suami yang romantis, jadi gw ikutlah ke dalam saat lahiran.
dan salahnya gw, padahal da jelas kepampang diposter belakang ranjang si bubun bahwa suami kudunya duduk dibelakang membantu menyemangati, gw dengan romantisnya duduk disebelah si Bubun sambil memegang tangannya dan berucap "sabar ya say, kamu pasti bisa melalui ini semua, aq selalu ada dekat kamu" *stand by my woman-nya lenny kravitz pun mengalun sahdu*
dan tiba2, saat proses lahiran tiba, si Bubun kalap kesakitan dan gw yang ada disampingnya pun menjadi tempatnya "berpegang" yang dalam bahasa gaulnya adalah :
DIJAMBAK, DIPUKUL, DITABOK, DISIKUT, DICUBIT, dan seandainya kakinya boleh bergerak gw yakin gw bakal diinjek2 juga, -___-
dan gw pun hanya bisa pasrah tanpa dapat berbuat apa2, hanya membatin, ternyata melahirkan benar2 menyakitkan *dalam artian sebenarnya*
o iya, saat itu gw bawa kamera lho buat merekam proses lahiran, keren ga tu..
setelah gw dapat melepaskan diri dari "pegangan" si Bubun gw dengan semangat kembali menyunting proses lahiran si Riozky, dan saat doi keluar (brojol) gw pun gelap/pingsan, darah dimana2 bo'.. dan hasil videonya pun gagal *krriiikk*

setelah sekian waktu berlalu si Riozky pun semakin gede dan dia da di TK kecil sekarang dan da ada 2 cewek yang diikutinya (digebet - red), bakat bapaknya koq nurun ya? *geleng2 kepala*
o iya, Riozky punya banyak panggilan, yaitu :
mama & abah serta keluarga istri di Cirebon : A' Kiky
nek anang & nek inong serta keluarga gw di Prabumulih : Bwana
Temen2 dan guru di Sekolah : Riozky
gw ama bubun : Bwan/Kiky
lu lu pade : terserah deh yang mane manggilnye, wkwkwkkk..

Buat Riozky or mungkin Bwan aje ye secara gw nyebutnye itu biar enakan dan ga kebarat2an, klo kamu da bisa baca nantinya, inget selalu pengorbanan Bubun yang lama menahan sakit saat melahirkanmu, dan pengorbanan Ayah yang menahan sakit saat menemani Bubunmu..

-End-

3 comments:

marina said...

No komen.. sebab dah ngerasain dan... aku tetap salut sm perjuangan para bunda untuk melahirkan. Miss u mom & love you. Bwan.. jaga bunda baik2 ya.. demi Bwan bunda rela mempertaruhkan nyawa. Salute buat Bunda Bwan a.k.a Gema :)

Iswandana said...

ASLI!!!!!!!!!!gw juga dah ngerasain sob..gw belaga perhatian ngeliatin mukanya dia skalian support..padahal mah gw agak sedikit khawatir ga tega ngeliat darah apalagi pas dijait....jadi gw keukeuh ngeliatin muka bini gw aj,hehehehe

aob said...

wkwkwkwkkk..
ngalihin perhatian, padahal takut dibilang cemen klo ketauan pingsan ya sob..