Wednesday, August 1, 2012

MID YEAR RESOLUTION REPORT

Ga kerasa da 1 bulan lewat dari mid year 2012 dan ini saat yang tepat untuk mengevaluasi target dan hasil dari resolusi 2012 gw. Let's check 2011 - 2012.

Klo gw quote dari link diatas, target dan hasil gw selama 7 bulan ini :


1. Si Bumee bisa lahir dengan selamat dan sehat.
Hasil : Alhamdulillah ya Rabb, this is the second miracle that i got after Bwan borned.
2. Si Bubun bisa melahirkan dengan selamat dan sehat juga.
Hasil : Alhamdulillah juga yang ini malah melebihi ekspektasi, si Bubun jadi "sehat" banget *jangan bilang klo gw mo bilang doi ndut ya..*
3. Si Bwan jangan sering2 sakit n tambah pinter sekolahnya.
Hasil : Thanks to Allah, si Bwan juga sehat dan tambah pinter wlopun tambah bandel juga dikit, hehehe..
4. Nek anang dan/atau Nek ino si Bwan bisa lebih sering maen2 ke cirebon.
Hasil : Belum berhasil dengan baik wlopun dalam 7 bulan si nek ino da sempet berkunjung tapi nek anang masih disibukkan ama pekerjaan2nya.
5. Bangun rumah dengan rancangan gw sendiri, secara gw orang sipil, masa ga bisa, hehehe..
Hasil : Alhamdulillah banget gw da dapet spotnya.
6. Ganti si 606 dengan yg lebih baik lagi biar bisa mudik rame2 ke prabumulih.
Hasil : Belum dapet rejeki lagi, 606 malah jadi lebih teronggok, hiks..


Klo dirangkum, udah lebih dari 50% target gw tercapai dan mudah2an diakhir 2012 nanti semuanya tercapai, amien.

Kembali ke target point 5, alhamdulillah banget gw dapet spot yang gw idamkan dari gw masih kecil, klo ga bikin rumah dipantai gw pengen bikin rumah digunung. Keknya klo pantai sekarang klo ga tajir banget ga bakal kebikin deh, dan kemaren ga sengaja gw nemu rumah yang dijual murah di pinggiran kuningan, jabar. it's just beautiful wlopun ga terawat.
Just like my target i want to built a home not to buy one, so i think it's a perfect place to start. The spot it's looks like in the hill so if i built two storey house it can see Cirebon view from my house. So after seeing the house, suddenly i have long target for this place.


Rumahnya kayak gini, sederhana banget dan klo liat tanah menurun ke arah kanan karena itu mengarah ke lembah, keren banget. Gw dapet 2 pagar kiri dan kanan.

So here's the addition plan for this spot.

Ini rumah awalnya yang sekarang
Plannya mo dibuat begini
Sengaja ga gw rombak aslinya untuk menghemat dana nantinya, jadi cuma penambahan di tanah belakang doang. Dua tingkat karena gw pengen banget rumah bisa liat view Cirebon tadi. Nah untuk tampak atas plan gw terhadap spot ini bentuknya kek gini
lay Out Plannye
Keren kan? cuma masalahnya terbentur dana nih.. ada yang mo minjemin? hehehe..
Gw yakin sih dalam perjalanannya pasti akan banyak perombakan karena gw akan bangunnye step by step tanpa mengganggu bangunan yang ada atau telah jadi nantinya, jadi gw bisa bangun rumah sekalian stay disana. Ya doain aja akhir tahun 2013 paling ga da jadi 80% lebih ni plan. Amieeenn..

Gw berharap habis mudik lebaran gw da bisa mulai nempatin rumah ini karena suasananya mendukung banget untuk tempat beristirahat secara masih dikakinya *jempol lebih tepatnya* gunung ciremai jadi suasana pedesaan dan dinginnya dapet banget. Problemnya tinggal di lokasi si Bubun kerja jadi tambah jauh, jadi doi nodong gw utk beli kendaraan yang lebih akomodir buat doi, hiks.. n sekolah si Bwan jadi rada jauh. Tapi insyaallah semua itu bukan hambatan setelah mulai dilaksanaain nantinya..

Oke deh, segitu dulu rencana jangka panjang tambahan gw + report mid year resolusi 2012.

-end-

1 comment: