Thursday, May 10, 2012

Pengakuan Sang Pemalas

Hehehe.. Da lama banget ga nulis.
Kalo kata temen gw, klo mo nulis mah nulis aja, ga perlu takut untuk dijelek2in orang, lha kita sendiri da tau koq klo kita emang ga bisa nulis, dan da pasti jelek, wkwkwwkkk..

Pada dasarnya gw tipikal orang yang ga banyak ngomong or lebih tepatnya ga bisa ngomong.. *temen2 gw pasti protes nih*
Klo gw terkesan bawel, itu hanya pada orang2 yang gw kenal lama or gw anggap sepaham, mangkanya gw beraniin buat blog biar apa yang ingin gw sampaikan bisa terwakilkan lewat tulisan ini, agar orang2 terdekat gw juga tau apa yang sedang gw rasain or pikirin.

Jujur banyak banget sebenarnya yang mo gw tulis, tapi sayang cuma jadi draft2 aja, -__-
Semoga tulisan ini jadi pemicu lagi buat gw cerita2..

So, let's me start my point of view again..

Let me be a NOT lazy man again..

Let it be my trigger to SPEAK again, hehehehe..

-end-

No comments: