Tuesday, June 26, 2012

THANKS 4 U

Moga2 post ini ga bikin bunda marah, amien..

Beberapa hari yang lalu saat gw lagi online di facebook, n seperti biasa klo gw online gw yang pertama gw check adalah status keluarga gw yang telah terpencar diperbagai negeri sekedar pengobat kangen dan baru kemudian liat status terbaru teman2 lama or teman2 kerja n biasanya yang 5 - 10 urutan terbaru aja secara keknya kurang kerjaan banget harus baca status mereka satu per satu, hehe.. dan tiba2 aja ada temen yang dulu pernah satu kerjaan ngajakin chatting n curhat.. oke deh, secara sopan santun wlopun objek curhatan agak males dibahas tetep harus nunjukin kita care ama mereka. but then setelah selesai curhat2an, tiba2 temen lama kuliah yang sekarang di Aussie ngeping.. secara emang terakhir ketemu pas lulus2an tahun 2000, maka obrolan pun terjalin hangat mulai dari bertanya kabar sampai ke keluarga masing2 sekarang.

Beberapa menit kemudian tiba2 entah malaikat apa yang menghinggapi temen gw ini nulis permintaan maaf yang amat sangat.. n gw pun ga ngeh.. maaf tentang apa nih? baru setelah beberapa obrolan selanjutnya gw ngerti, dulu banget.. saat gw di tingkat 3 kalo ga salah, gw sempet nembak doi, hehehe.. dan kami pun jadian.. *lirik bunda*

Doi mungkin bukan cinta pertama gw secara gw orangnya gampang banget suka ama orang, hehehe.. *lirik bunda lagi n mulai pasang tameng* tapi seingat gw doi emang pacar pertama gw dan ironisnya 3 hari setelah jadian gw ngajakin doi putusan, lebih kejam lagi gw ngajak doi putus saat gw nganter doi pulang naek motor sepulang kuliah dan ditengah perjalanan tersebutlah ngajakin putusan itu diutarakan. Alasan gw sih sederhana, setelah 3 hari pacaran tersebut keknya gw bukan cinta tapi lebih ke kagum aja ke doi n gw ga mau gara2 gw paksain ntar hubungan kita sebagai sahabatpun hancur karena gw sangat mengagungkan arti persahabatan. Dan entah kenapa, sama dengan saat doi nerima gw, doi pun nerima putus gw juga dengan lempeng, yuk.. haishh.. *sungguh cerita cinta yang ga mutu, hehehe..* Tapi gw ga mau tau kenapa karena dengan ga tauu alasan tersebut gw rasanya cukup berhasil menjaga persahabatan kami hingga sekarang.

Nah beralih ke permintaan maaf doi yang tiba2, klo ngeliat gaya bahasanya koq doi yang ngerasa bersalah ya? *apa nyinggung? hehehe* Ga lah, doi ga gitu koq.. Tapi apapun itu gw ga pernah merasa tersakiti koq oleh doi ataupun mereka yang pernah mengisi hidup gw.

Seperti yang gw tulis di blog ini, semua perjalan hidup gw selalu gw nikmati baik pahit ataupun manis. karena gw sadar rasa2 itulah yang menuntun kita kearah hidup kita yang lebih baik, kearah pribadi kita yang paling ga yang lebih sempurna dari yang sebelumnya.

Dalam percintaan pun begitu, jujur perjalanan cinta gw juga ga mulus2 amat, ada saatnya mutusin cewek n paling sering sih diputusin cewek, hehehe.. saat itu terjadi, saat merasa perih, gw netesin air mata juga, gw ngerasa kehilangan juga, tapi semua itu gw syukurin, karena tanpa mereka yang diputusin ataupun yang mutusin gw, gw ga akan tertuntun ke belahan jiwa gw sekarang, tanpa mereka yang ngajarin gw bersikap yang lebih baik ke seorang wanita, gw ga akan bisa menjadi pria yang bersikap santun hingga mertua gw bisa ngasih kepercayaan untuk menuntun anak mereka mengarungi hidup seperti sekarang ini.

Seperti yang disebutin Socrates, "Every decision have their own price and own plesure" Jadi apapun pilihan kita dalam hidup, apapun yang kita lakukan dalam hidup, semua punya harga yang harus kita bayar, mungkin berat, tapi didalamnya ada kenikmatan yang akan kita dapatkan.

Jadi kepada mereka yang pernah berbuat salah sama gw *sok pede, hehe* please ga usah minta maaf, karena kalian justru ngasih ilmu2 baru ama gw n semua kesalahan kalian klo ada *tapi keknya ga ada deh* udah dimaafin, justru gw mo ngucapin terima kasih banyak karena udah mendidik gw secara tidak langsung untuk jadi orang yang mungkin sedikit lebih baik dari yang dahulu kalian kenal.. 

SO, ONCE MORE.. THANK YOU VERY MUCH FOR CREATING ME..

For Bubun : Thanks for accepting me just the way i am.. Love you endlessly




-end-

No comments: