Sunday, February 19, 2012

Song from the Soul

Beberapa hari ini gw nonton American idol, The Voices, dan Indonesian Idol........
oke.. a little bit lame.. lol.. but it's because i love musics much.. 

gw digedein oleh orang tua yang tergila2 akan musik, jangan aneh klo denger dirumah gw ada lagu batak or padang or musik luar wlopun kita bukan dari suku itu dan BAHKAN GAK NGERTI artinya.. tapi emak or bapak gw tetep muterinnya, they just love the music..
selera musik gw jadi keren karena mereka..

nah, yang gw liat dari 2 acara luar dan 1 acara dalam adalah 2 acara luar tersebut para pesertanya rata2 sadar diri dalam artian mereka mau antri beberapa ribu orang karena mereka yakin bagus dan emang mereka keren dan nyanyinya nyante serta dari jiwa banget so jurinya emang milih best of the best..

but in my country.. they just came with stupid outpit, scary voices and no wonder the judges just keep say NO!! 
c'mon.. kita kudu ngerti dong batas kita.. sight..
ok, enough for that progams, let's back to me.. hehehe.. 

gw cinta musik ALTERNATIF..
maksudnya disini alternatifnya banyak, hehehe..
gw suka lagu2 cinta karena bokap nyuapin gw dengan lagu2 dangdut lama yang mellow dan melayu yang hangat..
gw juga suka jenis2 keras like rock karena nyokap.. YES.. EMAK GW, yang nyekokin gw dengan lagu2nya scorpion, deep purple, dan glam rock lainnya..

karenanya hidup gw pun selalu gw isi dengan musik..
bahkan ada beberapa lagu yang menjadi OST hidup gw..
o ya, sebelum salah paham, gw penikmat ya bukan player, hehehe..

salah satu diantaranya adalah lagu "running - No Doubt"

lagu ini gw nyanyiin saat gw ama istri sama2 ga yakin akan hubungan kita dulu dan jujur gw nyanyiinnya bener2 dari hati n penghayatan dengan gitar butut (satu2nya temen deket gw saat mengembara di jawa, sekarang pun masih ada lho, hehehe..) dan akhirnya gw dan istripun sepakat buat nikah..

So for you.. this is the lyrics..


   Run.. (berlari..)

   Running all the time (berlari selalu)

   Running to the future (berlari menuju masa depan)
   With you right by my side (denganmu disisiku) 



   Me.. (Aku..)
   I'm the one you chose (aku yang kau pilih)

   Out of all the people (dari semua orang)

   You wanted me the most (kau memilih aku)


   I'm so sorry that I'm falling (maaf jika aku jatuh)
   Help me up lets keep on running (bantu aku untuk berlari lagi)

   Don't let me fall out of love (jangan biarkan aku kehilangan cinta)


   Chorus: 
   Running, running (berlari dan berlari)

   As fast as we can (secepat yang kita bisa)

   I really hope you make it (aku berharap kau dapat bertahan)

   (Do you think we'll make it?) (kita akan mencapainya?)


   We're running (kita berlari)
   Keep holding my hand (tetap genggam tanganku)

   It's so we don't get separated (agar kita tidak terpisah)


   Be.. (jadilah)
   Be the one I need (jadilah yang kubutuhkan)

   Be the one I trust most (jadilah orang yang sangat kupercaya)

   Don't stop inspiring me (jangan berhenti menginspirasi aku)


   Sometimes it's hard to keep on running (kadang berat untuk tetap berlari)
   We work so much to keep it going (kita bekerja keras untuk tetap melakukannya)

   Don't make me want to give up (jangan buat aku ingin menyerah)

   Running - No Doubt

Oke then..
Sehubungan dengan beberapa hari ini gw kangen banget ama si Bubun (mungkin bawaan baby kayaknya nih.. gw jadi mellow abis, sight), gw posting ini untuk penghantar tidurnya..

Semoga selalu sehat dan tetap semangat untuk terus berlari bersama sampai kedua kaki kita letih dan tak mampu untuk digerakkan lagi ya bun.. I Love U

Download the song
- End-

No comments: