Sunday, January 1, 2012

2011 - 2012


Alhamdulillah, 2011 telah berlalu dan sekarang kita masuk ke tahun 2012.

Jujur 2011 kemarin adalah tahun keberuntungan bagi gw pribadi. Dalam 1 tahun, gw pernah di 3 perusahaan berbeda. Dalam dunia mereka yang berlainan pula walopun masih dalam 1 bidang.

Tahun kemarin juga adalah tahun pembelajaran bagi gw, belajar melangkahkan kaki kembali setelah mengabdi +- 3 tahun di Elnusa, belajar memberanikan diri memasuki wilayah baru yg mau ga mau harus memprofesionalkan diri gw karena gw harus, do it by my self, di APS. Hingga diperusahaan baru gw sekarang yg mengharuskan gw berpikir 3 step ahead for the good of other company too..

Satu problem terbesar gw tahun kemaren adalah belajar bersosialisasi. Jujur gw adalah tipikal orang yg susah untuk cepet akrab dengan suasana baru, tapi ternyata susah bukan berarti gak bisa. Klo ngambil istilah bola, asal kita berani mendrible, terus berlari, jangan lupa umpan ke teman dan kemampuan positioning kita bagus, yakin kita bisa mencetak banyak GOAL (tujuan). *sungguh bijak banget gw*

Tahun 2011 juga bagi gw adalah tahun persahabatan, gw semakin banyak teman, dari berbagai etnis, suku, agama, golongan, jabatan, serta semua jenis pekerjaan. Benar2 tahun sesuatu banget yah.. :)

Ok, seperti semua orang, gw juga berharap harapan2 gw utk tahun 2012 juga tercapai, which are :
1. Si Bumee bisa lahir dengan selamat dan sehat.
2. Si Bubun bisa melahirkan dengan selamat dan sehat juga.
3. Si Bwan jangan sering2 sakit n tambah pinter sekolahnya.
4. Nek anang dan/atau Nek ino si Bwan bisa lebih sering maen2 ke cirebon.
5. Bangun rumah dengan rancangan gw sendiri, secara gw orang sipil, masa ga bisa, hehehe..
6. Ganti si 606 dengan yg lebih baik lagi biar bisa mudik rame2 ke prabumulih.

Banyak ya, wkwkwkwkk.. Ga pa2, gw orangnya optimis koq.. N target gw 6 harapan gw tersebut bisa terpenuhi ditahun 2012 ini, amminnn..

So..
Happy new year for me..
Happy new year for you..
Happy new year for all of us..
May the spirit of new year be with us along 2012

-end-

1 comment:

Lazuardi said...

nahhh laju dak gawe aku, baco blog wak ini,, hahaahhaahahahaahahaah